Jumat, 18 April 2008

Tugas 2: Pengalaman Pribadi

Pengalaman pribadi saya, yang membuat saya kehilangan kepercayaan diri yaitu ketika saya pertama kali masuk SMP, pada waktu masuk SMP nem yang saya miliki sangat pas-pasan dan pada waktu itu juga saya sangat merasa minder karena pada waktu itu teman-teman saya berasal dari kota dan dari kalangan elit mereka juga memiliki nem yang tinggi. Sedangkan saya hanya berasal dari sebuah kampung yang terpencil, dari kalangan biasa-biasa saja. Hal-hal tadi di atas yang membuat rasa percaya diri saya hilang dan akhirnya rasa pesimislah yang timbul pada diri saya. Saya sangat pesimis untuk dapat bersaing dengan mereka-mereka.
Tapi akhirnya, berkat dorongan orang tua dan keluarga, saya kembali menemukan rasa kepercayaan diri dan dapat bersaing dengan teman-teman saya yang lain.

Tidak ada komentar: